Minggu, 21 April 2013

Kelas gue

hei bro *muka unyu*. sore hari yg mendung ini gue lagi dikamar pasang ac dan bakal nulis lagi, sambil nonton sesuatu. gaklah bercanda hehehe. hari ini gue bakal share lagi tentang makhluk hidup di kelas gue. cekidot.


ehem

hari ini gue sebenarnya mau main bola bro sore-sore, tadinya sih begitu. tapi semua itu musnah ketika datang ujan sialan. jadi gue memutuskan untuk menulis.
jadi gini bro gue disekolah itu sebenernya terkenal sih, ya tapi terkenalnya gara-gara sering diomongin guru-guru :'). gue tuh anaknya baik dan gampang bergaul. dikelas gue punya semacam geng yg berjumblah 6 orang cowo. dan ni geng kebanyakan berspesies homo selain gue :D. ga-ga itu cuma bercanda mereka cuma pura-pura homo, walau kadang kambuh dan homo beneran. nama organisasi terlarang itu adalah the homos. gue jg ikut dalam organisasi terlarang itu. ok langsung ajadah gue kasih tau membernya, cekidot.

ehem


Alvin: anaknya tinggi dan gemuk, dia suka Manchester United, otak seperti kalkulator. dia sangat pintar dalam pelajaran matematika tapi bego dalam pelajaran lainnya. dan ngadu bacot. jgn harap menang kalau mau ngadu bacot sama dia. dia tuh anaknya tengil, semua guru dilawan sama dia dan dia juga inti basket sekolahan gue. gatau jago apa ga tapi dia suka main game online yaitu GC.


Esang: orgnya item. dia suka avenged sevenfold dan kalau klub bola sukanya Manchester United. sama kyk gue. dia inti futsal di sekolah gue, sama kyk gue *sombong bener gue o_o* dia jago jadi striker, kipper dan bek. kalo main futsal sama dia pasti lu dibantai. dia org batak sama kyk gue, muka sangar *gasama sama gue soalnya gue unyu* tpi omongannya selalu gosip atau gak tentang cinta, dan selalu ngomongin itu berdua sama temen gue robby. sampe dikira homo. kesian mereka, hina banget. kalo diemin kelas jago karena suaranya kencang. ngadu bacot juga lumayan jago.


Bernard: bibirnya setdah, ganyante men. apalagi kalo lgi ngambek. bulu mata lentik dan orgnya item kyk org afrika kyk bopung, tapi dia tajir, dompet gapernah kempes soalnya tiket bioskop gapernah dikeluarin. hahaha gak lah mksd gue duitnya banyak. dia suka avenged sevenfold dari gue dan kalo klub bola dia suka Barca. kadang die suka ngejayus. spatu bola atau baju bola dia semua ada dari merek, modelnya, atau mungkin bonyoknya punya perusahaan perlengkapan sepak bola.


Valen: ini temen gue yg gw bilang punya blog yaitu www.teennote.blogspot.com pemain gitar paling jago dikelas gue, jago jdi kipper suka barca dan orgnya ramah, dan rambut kyk mangkok. sekarang die jg dah mulai suka avenged sevenfold dri gue. adenya cantik kalo smp dah gue pacarin kali dan anjingnya lucu.


Robby: orang cina sipit ini yg gue bilang punya blog, nama blognya  www.stupid-journey.blogspot.com dia ini jomblo ngenes, makanya hampir semua temennya jdi korban homonya. tapi masalah ngomong panjang lebar secara spontan dia jago banget. dan kalo jadi MC atau ngomong di depan umum gue akuin dia emg jago. die suka ngegosip dan ngomongin masalah percintaan. bokapnya sering jdi ketawaan 1 kelas karena bokapnya lama banget bawa motor, sebenernyasih jujur pada kaga tega. tapi yagimana. pernah dia berangkat diluan sama bokapnya naik motor kesekolah udh 15 menit diluan dri gue.soalnya gue boker dulu dan manasin motor. eh ketemu dijalan dan ketemunya ga deket sekolah tapi masih dipertengahan jalan. padahal rumah gue sama dia deket. sama-sama dikomplek. dan dia di komplek depan sedangkan gue dikomplek tengah. kalo ditarik garis lurus dia kesekolah jauh lebih deket dripada gue.


oke itulah member the homos. kalau mau tau gimana ciri-ciri gue lo liat diblognya valen tadi, lu liat ciri-gue yg namanya deni. oh iya, dikelas kita sering ngadu bacot dan ejek-ejekan tentang MU dan Barca oke thx. BYE :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar