Minggu, 07 April 2013

Badan yg tertukar

Hallo kembali lagi sama gue Daniel. gue ada kisah pengalaman yg sedikit bodoh, menurut gw emg bodoh sih :p dan ini kisah nyata. Gue itu anak pertama dari dua bersaudara. gue punya adek 1 bokap, 1 nyokap, dan 2 pembantu. Nama pembantu gue yg 1 mba nunung (kira-kira 25 tahun lah) 1 lagi mba dewi (umurnya 15 tahun keatas, 20 tahun kebawah gw gak tau lah pastinya berapa 16, 17, 18, ato 19) ini mbak gue cantik banget sumpeh, kyknya dia pernah menang miss pembantu indonesia atau apalah itu. mbak gw yg cantik ini (mba dewi) nikah sama kuli depan rumah gue. setelah lama akhirnya ketauan kalau si kuli ini udah nikah, istrinya ada di kampung. istrinya yg dikampung tau kalo suaminya (kuli ini) nikah di jakarta. akhirnya istri kuli ini pergi ke dukun dan minta supaya mbak dewi ini disantet. Tapi lu tau men, dikira istri kuli yg dikampung yg nikah sama suaminya, mbak gue yg nunung die bilang ke dukun supaya mbak gw disantet. Akhirnya suatu hari gue baru pulang sekolah, gue naek tangga mau ke kamar gw. Mbak gue keserupan di depan tangga, die muntah paku men gila. Tapi gw ni orgnya tipe orang yg sama sekali gatakut setan udh keturunan mungkin. gw tanya aja "siapa kamu" kata setannya "saya setan" gw bilang lagi "gw taulah goblok, mksd gw nama lu" trus die diem aja. gw tanya lagi "siapa yg nyuruh elu ?" die jawab "seseorang ditegal" baru gw berpikir sejenak, tegal ? tegal kan kampungya mba dewi, tpi kenapa mba nunung yg keserupan ? dia kan dari wonogiri (dalam hati gue) trus gue tanya "kenapa lu ganggu mba nunung ?" trus setannya jawab "bukan, saya ingin menggangu mba dewi" (mba dewi yg tadi disamping gw langsung kabur).gw bilang lagi "Trus kalo mau ganggu mba dewi kenapa lu rasukin badannya mba nunung ?" setannya jawab " ini bukan mba dewi ?" gw jawab lagi "mba dewi yg dibawah goblok yg tadi baru lari" trus tiba-tiba setannya pergi dan mba nunung kabur, malu kali setannya dah salah. Jadi kesimpulannya, setan sekarang tuh gobblok-goblok. lu semua gausah takut. inih kisah nyata loh sumpah. oke sekian makasih :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar