Kamis, 18 April 2013

Hari apes

wah udeh lama kita ga ketemu ya, sekarang gw bakal nulis lagi. ini semua karna gw harus remedial soalnya nilai-nilai gw jelek.  ok sekarang gw bakal ceritain kisah lucu gw selanjutnya. pas itu hari jumaat (gw gatau tanggal berapa soalnya gw bego). gw sial banget men, gw kesekolah setiap pagi dianter sama supir gw naik motor. sebenarnya bukan supir pribadi lah ya. biasanya dia anter gw tuh jam 06.30 udh sampe rumah tuh jam segitu. biasanya gw tuh udh pantengin dia didepan jalan dengan unyunya. sebenarnya sih sebelum nganter gw dia nganter anak tetangga gw dulu, cewe SMA. gw kan masuk jam 06.55 sob ya kira-kira pelajaran mulai jam 7 lah. dia belom dateng-dateng kerumah gue sob, padahal udeh jam 06.53 anjrit nih org (dalem hati gw kecelakaan kali ya) padahal sekolah gw lumayan jauh, udeh dia bawanya lama bis 15 menit kali. akhirya dia dateng juga dengan santainya dia ngomong "ayo cepet, keburu telat". anjrit lu tau men, disitu gw dah emosi tingkat dewa kalo dia masih muda trus ga ubanan, beh udh gua abisin dan gw pecat tuh orang. seperti biasa dia bawa motor 15 menit baru nyape sekolahan. ya biasa lah gw disuruh lapor keguru piket dan di ceraamahin gara-gara si bangsat. padahal gw bangun jam 5, sering banget gw ngelakuin hal ini gara-gara si tua bangka. dimarahin dan diceramahin menjadi sarapan gw pagi hari disekolah dari hari senen-jummat. dan setelah belajar disekolah gw disuruh guru duduk di samping orang terjelek dikelas gw, terjelek di smp, terjelek, disekolah, dan mungkin terjelek dunia. Sumpah apes banget gw hari ini *muka bengong*. karena hari jumaat pulangnya lebih cepat gw memutuskan untuk bermain bola. pada saat gw bermain bola gw apes lagi, muka gw kegebok bola coy. haduh parah banget hari jumaat ini -_-. akhirnya malam pun datang, seperti biasa gw dan keluarga gw nonton x-factor nyanyi-nyanyi gitu lah. jagoan gw isa raja. acara muali jam 9 dan jm 12 diputuskan kalau isa raja keluar karena kalah voting sms. kurang apa apesnya gw hari ini mennnnnn. sebenarnya gw ga nonton x-factor sih hehehe, soalnya gw diajakin nonton gi-joe di bioskop yg 3D, gw tau isa raja keluar dari temen biasa bbm. dan penutup apes gw hari ini adalah, gw kan nonton bioskop sama keluarga gw. gw duduk paling pinggir kiri dari deretan keluarga gw, paling kanan dari deretan keluarga gw sodara gw dia disamping tembok. mungkin gw dijauhin dari keluarga gw . akhirnya film mulai, kan banyak aksi tuh. pas aksi tembak-tembakan di lambatin pas ada peluru keluar. karena 3D jadi kan kyk asli. samping gw bapak-bapak sialan. mungkin dia baru pernah nonton bioskop atau 3D, dia ngelak-ngelak seakan-akan menghindar kekiri dan kekanan. gw yg disebelah kanan dia lagi nonton sambil makan popcorn. kesenggol-senggol men, sampe popcorn gw habis setengah cuma gara-gara dia. tumpah semua, yagimana gatumpah tu film 1 setengah jam aksi melulu. dan 1 setengah jam gw kesenggol melulu. lagi-lagi orangnya udh tua kan gelap tuh jdi gakeliatan, mau gw tegur gaenak soalnya dia jg dateng telat. pas film dah mulai dan lampu dah mati baru dia dateng. pas film udh selesai dan lampu nyala gw shock abis men. ternyata itu adalah supir bangsat gw yg suka bikin gw telat. disitu gw spichles sebentar. dan karena mak gw liat dan disapa jadi kita sapa-sapaan padahal dalem hati gw, beh ini orang mau gw bunuh deh. okeh, sekian dari gw makasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar