Sabtu, 20 April 2013

Belajar-belajaran

hai-hai, kembali lagi sama gw daniel. hari ini gw bakal ceritain tentang petualangan aneh gue hari ini.



ehem

Jadi gue kan hari ini libur, sebenernya emg libur sih hehehe. jadi tuh hari senen sampe kamis kan UN kls 3 smp tuh, karena gue kelas 2 smp kelas 1 sama 2 diliburin. taulah kalian kalau misalnya libur mana mungkin sih guru ga ngasih tugas, pasti ngasih lah. malah banyak lagi. gila men, gue tuh dikasih ada 7 tugas dari mata pelajaran yg beda-beda, jadi gini ceritanya. hehehe sorry baru mulai :).


ehem

jadi siang-siang bb gue bunyi, trus gue buka. wah ada bbm dri siapa yah. pas gw buka ternyata bbm group, yaudah langsung gue buka aja. akhirnya gue baru sadar kalo tugas gue ada 7. gue langsung whatsaapin temen gue supaya ngerjain tugasnya bareng. sebenarnya itu cuma alibi gue doang sih tar jg pas ngerjain bareng gue ga ngerjain, akhir-akhirnya jg copas, hahaha.


akhirnya sepakat lah kita belajar bareng dirumah temen gue yg bernama valen, eh btw dia jg punya blog lu buka aja di www.teennote.blogspot.com dia temen sekelas gue cerita di blognya tentang lucu-lucuan. dan yg akan pergi kerumah dia adalah gue, temen gue esang dan temen gue robby, sebelumnya btw si robby ini jg punya blog, lu buka aja di www.stupid-journey.blogspot.com ceritanya jg lucu-lucuan. udh cukup promotenya dah hahaha sorry jadi lama.


ehem

jadi akhirnya sampai lah gue sama temen gue esang dirumah valen tapi sesampainya dirumah valen ga ada orang sama sekali dirumahnya. robby pun ga ada padahal pas masih di rumah, temen gue robi udh bilang, "den gue udh mau jalan nih sama bokap gue." trus gue bilang. "yaudah diluan aja gue boker dulu". hehehe sorry jdi jorok tapi ini emg bener. balik ke topik, jadi abis boker gue langsung berangkat kerumah valen tapi gue emput temen gw esang dan isi bensin dulu.

emang sih bokapnya terkenal bawa motor lama banget sering dijadiin topik ketawaan tapi gue gatega. tapi tar juga diejek lagi hahaha. gue bilang lama karena rumah gue sama robi deket men, 1 komplek tapi yakali gue nyampe diluan sedangkan dia berangkat diluan dan gue masih boker, jemput esang dan isi bensin -_- hina banget si robby.


ok back to topik, akhirnya sampai lah si robby dirumah valen. kita be3 nunggu dari jam 2 sampe jam tengah 4 di rumah valen sampe dikira maling brow, gila yakali org unyu kyk gw ini maling. setelah lama menunggu dan akhirnya dikasih tau sama valen kalau dia lagi nonton sirkus o_o. beh itu org pgn gue benyek-benyek dah. si esang sama robby main capsa diteras, sedangkan gue main sama anjingya valen. menurut lu gimana ? hina gue ya :(.
dan akhirnya kita bener-bener jengkel dan memutuskan untuk pulang. pas mau pulang valen pun datang, akhirnya kita gajadi pulang dgn muka yg sok nyapa padahal dalem hati udh pengen digebukin si valen. yaudah akhirnya kita ngerjain cuma 5 menit dan sisanya main sampe jam 7 malem. yaudah gitu aja. itulah perjuangan kami. freak yah ? tapi ya gitu lah anak smp jaman sekarang. hina. ok bye, gue bakalin share cerita gue lagi nanti :) dahhhhhh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar