Rabu, 01 Mei 2013

Profil gue

hhhhh, akhirnya gue bisa nulis lagi. gue kira ini email udh kadaluarsa karena dah gapernah gue kotak-katik lagi. sorry ya gw sibuk banget nih ngurusin remedial kampret gue. Jadi hari ini kita ngomongin tentang gw aja ;) tenang-tenang disini gw akan ngasih tau kekurangan atau kelebihan gw. gw gabakal ngarang atau cuma sepik ini beneran tentang diri gue. oke yok cekidot...



Ehem

Nama gue Daniel Silalahi, agama gue Kristen lahir di tangerang tapi gw orang batak dan dilahirin dari perut mak gue, gw SD di Strada gue dibentuk menjadi badung disana dan awal begonya gue juga dari sana. Pala gue pernah bocor 2 kali kiri dan kanan karena lempar-lemparan batu sama temen. gue pernah diiket dikursi sama guru, ditampar guru, ditendang, dijewer, orang tua gue dipanggil, lari lapangan, dijemur di lapangan oleh guru kunyuk gue siang-siang dan lain-lain. orang tua gue sampe bosen kesekolah gue, dirumah gue dinasehatin tapi cuma masuk kuping kiri trus keluar kuping kanan, eh masuk kuping kanan keluar kuping kiri deh, ah tau lah bodo amat.

pas kelas 6 gue pernah nonjok muka anak kelas 1 SMP gue ngelakuin itu karena gue diusilin. kenapa gue berani ? gue orangnya gampang termotivasi men, pada suatu hari gw latihan taekwondo kata guru taekwondo gue jangan takut kalo kamu gasalah. karena gw gasalah makanya gue langsung nampol tuh anak SMP dan akhirnya bonyok gue dipanggil. oh iya, dan gue juga pernah hilang diancol pas masih bocah, gue gainget sih tapi katanya gue akhirnya ketemu, tpi gatau juga jgn-jgn bilangnya ketemu tapi sebenernya bonyok gue yg sekarang bukan yg asli O_o gatau deh.


Dan akhirnya gue lulus SD dan masuk SMP baru, yaitu SMP Tarakanita, gue pertama kali culun banget coy. kaos kaki gue sampe lutut lebih kyk Ronaldo, kancing paling atas diiket, pake dasi pake iket pinggang pokoknya rpi deh. nah sekarang baju gue kadang keluar, kadang gapake ikat pinggang pake kaos kaki kyk kaga pake kaos kaki sangkin pendeknya. #RevolusianakSMP disekolah gue sekarang pake sistem point, jdi setiap semester baru atau baru naik kelas point masih 100 nah kalo misalnya ga ngerjain PR, baju dikeluarin, kaos kaki pendek, gapake dasi topi ikat pinggang dll bakal kurang poinnya 3 tapi kalo masalah yg berat-berat bisa 80 an sampe 100. sekarang sisa point gue tinggal 40 dan itu bukan karena pengurangan point yg lgsng banyak tapi karena hal simpel kyk yg tdi dicontoh, cuma -3 tapi hampir setiap hari men. hina banget dah gue.
oke itu profile gue, byyyeee ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar