Minggu, 12 Mei 2013

Ulang Tahun KUPRET

holaaaaaaaaaaaaaaaaa... lama gak jumpa ye bro. sorry gw kaga update-update nih soalnya gasempet.
Tanggal 7 kemaren gw ulang tahun broooo... jadi gw sibuk. mungkin sebagian orang atau semua yg baca bagian ini dalam hatinya berkata bodo amat, mau lu mati kek emg gw pikirin. ya gw sedih si kalau bener lu semua begitu. tapi gapapalah.

ehem, oke kali ini gw bakal bahas hari ulang tahun gw, cekidot.


Jadi tanggal 7 mei kemaren, tepatnya hari selasa gw ulang tahun *bodo amat*.  hari itu gw dateng kesekolah dengan senang karena ulang tahun, tapi ada males juga. karena gw bakal dikerjain abis-abisan. Soalnye gw dah diperingatin sama temen gue, den selasa lu gabakal selamat lu gabisa kabur. Biasanya org digituin bakalan gamasuk, tapi karena gw lelaki jantan gw sekolah juga.

Seperti biasa gw nyampe sekolah telat karena supir tua gw yg TOL**... Disensor ya...
dikelas gw dah diteriakin, dan pda saat istirahat gw dicengin sial... padahal biasanya gw yg cengin mereka. dan pada saat pulang sekolah gw memang gak kabur, ya karena gw lelaki jantan yg gentelman. tapi selain itu gw emg gabakal bisa selamat sih ya. Jadi ya 1% gentelman dan 99% ga akan selamat lolos karena semua pintu sudah terjaga.

Keluar kelas gw udh dipeluk peluk macem selebrasi goal, kupret dalem hati gw. udeh macem homo kesepian aje. Kelas gw di lantai 2 jadi gw mau dikerjain dilapangan lantai 1 ceritanya. tapi sebelumnya gw juga sempat kaget sebelum turun di tangga temen-temen gw yg cewe udh nyiapin kue buat gue. wah gue jadi seneng dan terharu, apalagi itu roti kyknya enak soalnya katanya sih harganya 200 ribu lebih. trus mereknya Roti Ngomong (bread talk) tapi perasaan itu langsung buyar seketika pada saat abis gw tiup lilin langsung diseret kyk kambing ke lapangan. danpenderitaan itu makin tambah ketika salah 1 seorang guru disekolah gue malah nyuruh jangan dikasih ampun.

Dilapangan gw dijejelin kue, trus disirem pake air keran campur crayon, spidol, permen, kecap, dll yg buruk-buruk dah pokoknya. dan hasilnya adalah................... GUE BAU TAI
karena gw gak mau bau sendirian jadi gw jejelin ke orang-orang sekitar gw yg deket sama gue.

okedeh sampe sini dulu ya, gw janji gabakalan update lama lagi
BYE !!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar